25.11.08

Blyton, Enid - Adventure 1 - The Island of Adventure

.
.
Ia benar-benar paling luar biasa.

Ada Philip Mannering, melakukan yang terbaik untuk memecahkan masalah aljabar, berbaring di bawah pohon tak dekat dengan dia di semua namun ia dapat mendengar suara berbicara kepadanya paling nyata.

Anda menutup pintu, bodoh? suara berkata, dalam nada paling terhormat. Dan berapa kali saya telah mengatakan kepada Anda untuk Anda merawati kaki?

Philip Sabtu sampai lurus dan mengambil melihat bulat untuk ketiga kalinya tetapi stretched bukit di atas dan di bawah dia, benar-benar kosong dari setiap anak laki-laki, perempuan, laki-laki atau perempuan.

Maka aneh, Philip berkata kepada dirinya. Karena tidak ada pintu untuk mematikan, dan tidak tikar untuk memukul saya pada kaki. Barang siapa yang berbicara harus sempurna gila. Anyway, saya tidak menyukainya. Sebuah suara tanpa tubuh terlalu aneh untuk apapun.

Sebuah hidung kecil coklat poked keluar dari Philip's leher baju kaos. Ia milik sedikit coklat mouse, salah satu anak yang banyak hewan peliharaan. Philip memasang sebuah tangan lembut dan makhluk kecil yang digosok kepala. Twitched di hidung yang menyenangkan.

Tutup pintu, bodoh! mengaum suara dari mana. Dan tidak menduga. Dimana tangan Anda?
Ini terlalu banyak untuk Philip. Dia mengaum kembali.

Diam! Saya tidak sniffing. Siapa anda, anyway?

Tidak ada jawaban. Philip merasa sangat bingung. Ia luar biasa dan khusus. Mana yang luar biasa dengan suara yang datang dari perintah primitif, pada ini terang, cerah tetapi benar-benar kosong bukit? Dia yang lama lagi.

Saya bekerja. Jika Anda ingin berbicara, keluar dan menunjukkan sendiri.
Semua hak, Paman, kata suara, berbicara mendadak dalam nada yang sangat berbeda, apologetic dan tenang.

Gosh! Philip berkata. Saya tidak dapat berdiri ini. Akan saya minta untuk memecahkan misteri. Jika saya dapat mengetahui di mana berasal dari suara, aku akan menemukan pemiliknya. Dia yang lama lagi. Anda di mana? Keluar dan membiarkan saya melihat anda.

Jika saya telah mengatakan kepada anda sekali saya telah mengatakan kepada belasan kali Anda ke puput tidak, dijawab suara dgn ganas. Philip telah diam dengan takjub. Dia tidak pernah suit. Ternyata pemilik suara harus sepenuhnya gila. Philip tiba-tiba merasa bahwa dia tidak ingin bertemu dengan orang asing ini. Dia ingin pulang tanpa melihat dia.

Dia melihat dengan seksama bulat. Dia telah ada di semua tempat yang datang dari suara, tetapi dia agak itu harus suatu tempat ke kiri dia. Semua hak, dia akan pergi diam-diam bawah bukit ke kanan, untuk menjaga pohon jika ia dapat, sehingga mereka dapat menyembunyikan dia sedikit.

Dia dijemput buku itu, memasukkan pensil ke dalam saku dan berdiri atas berhati-hati. Dia hampir turun dari kulit sebagai suara kalau ke cackles dari tawa. Philip lupa untuk bertakwa dan terpelanting ke bukit di bawah tempat perlindungan dari rumpun pohon. Tawa yang tiba-tiba berhenti.

Philip berdiri di bawah pohon besar dan didengarkan. Nya jantung yang berdegup kencang. Dia berharap dia kembali di rumah dengan orang lain. Kemudian, tepat di atas kepalanya, suara berbicara lagi.

Berapa kali saya kepada Anda untuk Anda merawati kaki?

Kemudian ada yang datang paling tidak wajar yang dibuat kecut miskin Philip drop buku itu di teror. Dia melihat ke pohon di dekatnya, dan melihat burung beo yang indah, merah dan abu-abu, dengan puncak besar pada kepala yang bekerja atas dan ke bawah. Ia gazed di Philip terang dengan mata hitam, dengan kepala di satu sisi, dengan paruh bengkok melakukan kisi kebisingan.

Philip menatap di nuri nuri dan memulihkan kembali. Kemudian terangkat burung membuat clawed kaki dan lecet yang sangat thoughtfully kepala, masih menaikkan dan penurunan puncak. Kemudian berbicara.

Jangan menduga, ia berkata, dalam nada bicara. Anda tidak dapat menutup pintu, bodoh? Di mana tata krama Anda?

Astaga! Philip berkata, heran. Sehingga Anda berbicara dan berteriak dan tertawa! Anda juga memberi saya sebuah ketakutan dahsyat.
Nuri memberikan yang paling realistis bersin. Dimana tangan Anda? ia berkata.

Philip tertawa. Anda benar-benar adalah paling luar biasa burung, katanya. Cleverest yang pernah saya lihat. Di mana telah melarikan diri dari Anda?
Lap kaki Anda, menjawab nuri sternly. Philip tertawa lagi. Kemudian dia mendengar suara dari seorang anak laki-laki suara, panggil keras dari bagian bawah bukit.

Kiki, Kiki, Kiki! Di mana telah anda jual ke?
Nuri yang tersebar sayapnya, memberikan menyeramkan ciut, dan berlayar jauh di bawah bukit menuju rumah ditetapkan pada kaki. Philip pantau terus.

Itu adalah seorang anak laki-laki menyatakannya, ia berpikir. Dan dia di taman Hillfoot House, di mana saya tinggal. Saya heran jika beliau datang ke sana akan terlalu crammed. Saya sangat berharap ia telah baik. Ini akan berlaku untuk memiliki burung beo seperti yang tinggal bersama kami. It's kuyu memiliki cukup untuk melakukan pelajaran di hols nuri akan hidup yang lebih bagus sedikit.

Philip pernah demam berdarah sebelum istilah, dan campak segera setelah itu, sehingga ia tidak terjawab kebanyakan dari sekolah-bekerja. Kepala-Nya telah tertulis kepada paman dan bibi menunjukkan bahwa ia harus pergi dan tinggal di rumah salah satu guru selama beberapa minggu, make sedikit dari apa yang dia tidak terjawab. Dan, jauh ke Philip's Rahmat, dia paman sekaligus telah disepakati sehingga Philip, di liburan musim panas, harus bekerja di aljabar dan geografi dan sejarah, bukan memiliki waktu yang denda dengan saudara Dinah di rumahnya, berkarang-Tops , Oleh laut.

Dia suka master, Bapak Roy, namun dia bosan dengan dua anak laki-laki lainnya di sana, yang, juga karena penyakit, dipagari crammed atau coached oleh Bapak Roy. Satu jauh lebih tua dari Philip, dan lainnya adalah miskin pun makhluk yang cukup ketakutan dari berbagai serangga dan binatang yang selalu Philip nampaknya akan mengumpulkan atau menyelamatkan. Anak ini sangat menggilai semua makhluk yang indah dan mempunyai ketrampilan membuat mereka percaya kepadanya.

Sekarang dia terburu-buru menurunkan bukit, jika ingin melihat murid lain telah bergabung dengan sedikit liburan koleksi anak laki-laki yang akan coached. Jika anak baru yang dimiliki nuri, dia akan menarik seseorang lebih menarik daripada orang dusun yang besar dari Sam, dan menyenangkan lebih baik daripada miskin pun Oliver.

Dia membuka pintu taman dan kemudian menatap dalam kejutan. Seorang gadis berada di taman, tidak gadis yang sangat besar mungkin sekitar sebelas. Rambut dia merah, agak keriting, dan hijau mata, kulit yang adil dan ratusan freckles. Ia menatap Philip.

Hallo, Philip berkata, bukan keinginan penampilan gadis, yang berpakaian celana dan baju kaos. Anda telah datang di sini?
Mirip sekali, kata perempuan, dengan tersenyum lebar. Tetapi saya tidak datang untuk bekerja. Hanya untuk bersama-sama dengan Jack.

Siapa yang Jack? Philip diminta.
Saudara saya, kata gadis. Jadi untuk coached. Anda harus ia telah melihat laporan terakhir istilah. Dia di bawah semuanya. Dia sangat pandai benar-benar, tetapi hanya dia tidak mengganggu. Dia mengatakan dia akan seorang ahli ilmu burung, sehingga apa yang baik dan belajar tanggal capes dan puisi dan hal?

Apa yang dimaksud dengan apa yang ia berkata Anda? Philip berkata, kebingungan bagaimana mungkin orang dapat mempunyai begitu banyak freckles pada hidung seperti ini telah gadis.
Ahli ilmu burung? Ya, itu seseorang yang menyukai dan studi burung, kata gadis. Anda tidak tahu bahwa? Jack gila pada burung.

Dia patut untuk datang dan tinggal di mana saya tinggal itu, kata Philip sekaligus. Saya tinggal di sangat liar, kesepian bagian dari laut-pantai, dan terdapat banyak burung langka laut-ada. Saya terlalu seperti burung, tapi saya tidak tahu banyak tentang mereka. Saya tidak berkata bahwa nuri milik Jack?

Ya, kata gadis. Dia telah dia selama empat tahun. Nama dia adalah Kiki.
Apakah dia mengajarkan untuk mengatakan semua hal tersebut? Philip berkata, walaupun Jack berpikir bahwa mungkin di bawah semua mata pelajaran sekolah tentu ia akan mendapatkan atas tanda untuk mengajar burung kakatua untuk bicara!

Oh tidak, kata gadis, tersenyum, sehingga dia hijau mata twinkled dan crinkled. Kiki yang hanya dijemput Sabda mereka kepunyaannya dipilih dari kami lama paman, yang merupakan crossest lama manusia di dunia, saya harus berpikir. Ibu dan ayah kami telah mati, maka Paman Geoffrey telah kami di hols, dan tidak hanya dia benci itu! Nya tangis terlalu membenci kami, jadi kami tidak memiliki banyak waktu, namun sepanjang saya Jack, dan sepanjang Jack telah dicintai burung itu, kami cukup puas.

Saya kira sudah dikirim Jack di sini untuk mempelajari beberapa hal, seperti saya, kata Philip. Anda akan beruntung Anda akan dapat bermain, pergi untuk berjalan, melakukan apa yang Anda inginkan, sementara kami stewing dalam pelajaran.
Tidak, saya tidak, kata gadis. Saya akan dengan Jack. Saya tidak memiliki itu di sekolah istilah, maka saya akan sangat baik untuk memiliki itu di hols. Saya pikir dia sangat bagus.
Baik, yang lebih dari saya, Dinah, berpikir bahwa yang me, Philip berkata. Kami selalu quarrelling. Hallo Jack ini?

Seorang anak laki-laki datang atas jalan menuju Philip. Bahu kiri pada Sabtu yang nuri, Kiki, dia senggolan paruh halus terhadap Jack telinga, dan berkata sesuatu dalam suara rendah. Anak yang tergores nuri kepala dan gazed di Philip yang sama dengan mata hijau sebagai saudara telah. Rambutnya bahkan redder, dan wajah yang berbintik-bintik sehingga ia akan telah mustahil untuk menemukan ruang yang jelas di mana saja, untuk itu nampaknya akan freckles di atas freckles.

Hallo, Freckles, kata Philip, dan grinned.
Hallo, CV Indo Global Biz Jl, kata Jack, dan terlalu grinned. Philip memasang tangan dan ia merasa sedikit rambut depan, yang selalu meningkat dalam satu bentuk berjambul. Tidak ada jumlah air dan penyikatan akan membuatnya menjadi berbaring untuk panjang.
Lap kaki Anda, kata Kiki sangat.

Saya senang Anda menemukan semua Kiki kanan, kata gadis. Dia tidak mau datang ke tempat asing, dan yang mengapa dia off Bali, saya harapkan.

Dia tidak jauh, Lucy-Ann, kata Jack. Saya bertaruh CV Indo Global Biz Jl lama di sini mendapat ketakutan jika ia mendengar dia di bukit.

Saya tidak, kata Philip, dan dua mulai menceritakan apa yang telah terjadi. Mereka tertawa keras, dan bergabung dalam Kiki, kaok-kaokan dalam cara yang paling manusia.

Astaga, Saya senang Anda dan Lucy-Ann telah datang di sini, kata Philip, merasa bahagia banyak daripada dia merasa untuk beberapa hari. Dia menyukai penampilan merah, hijau bermata saudara-saudara sangat banyak. Mereka akan teman-teman. Dia akan menunjukkan mereka dia sebagai hewan peliharaan. Mereka pergi untuk dapat berjalan bersama. Jack telah beberapa tahun lebih tua dari Lucy-Ann, tentang empat belas, Philip pikir, hanya sedikit lebih tua dari dia sendiri adalah. Ia sayang Dinah tidak terlalu ada, maka akan ada empat dari mereka. Dinah adalah dua belas. Dia akan cocok baik saja, mungkin, dengan cepat dan ketidaksabaran babil alam, mungkin dia sedikit kecewa sesuatu.

Bagaimana berbeda Lucy-Ann dan Jack adalah dari me dan Dinah, pikiran, Philip. Hal cukup nyata bahwa Lucy-Ann dipuja Jack, Philip dan tidak dapat bayangkan digantung Dinah kepada kata-kata, berkeinginan untuk melakukan penawaran itu, untuk mengambil dan membawa dia, sebagai Lucy-Ann tidak untuk Jack.

Ya, baik orang yang berbeda, pemikiran anak. Dinah's menyortir yang baik, bahkan jika kami bertengkar dan berperang. Dia harus memiliki cantik dahsyat di berkarang-waktu tanpa Tops me. Saya bertaruh Aunt Polly dia bekerja keras.

Ia menyenangkan di waktu yang teh-hari untuk duduk dan menonton Jack nuri pada bahunya, membuat ucapan dari waktu ke waktu. Ia baik untuk melihat cahaya di Lucy-Ann's hijau sebagai mata dia teased besar, lambat Sam, dan ticked off yang lebih kecil, Oliver kesal. Sesuatu akan meningkat sedikit sekarang.

Mereka tentu tidak. Holiday coaching jauh lebih menyenangkan dengan Jack dan Lucy-Ann terlalu ada.
.
.

No comments:

Post a Comment


Please leave your comment here..
No profanity please ..

Don't Forget to Visit Here..

`Encyclopaedia Metallum: The Metal Archives

`Google[dot]Com

`Lemari Buku Vina

`Internet Movie DataBase

`Wikipedia