19.1.09

Antre.. Tidur..

.
.
Hari ini 19-01-09
gw ke kantor pajak
ambil kartu NPWP

no. antrian menunjukkan
654 .. buset, ni brp lama
lagi mesti gw tunggu?

oh, ternyata mulai dipanggil
dr 641 ... terus kutunggu
hingga no. 652, then stuck
for almost 1 hour..

sh*t, what happened..
gilole, ne tukang pajak!
selidik pny selidik
ternyata, mereka kewalahan
ngurusin kartu2 npwp satu
per satu..

udah gitu, dr sistim antre
menjadi sistim siapa cepat
dia dpt alias saling serobot

buset .. !

yg lebih memuakkan lagi
ialah..

udah geto lama kok kartu
npwp gw lom jadi yah?
ga dikasi tau lagi kpn ambil
lagi..

gw sempet nanya sama
satu engko2..
dia aja udh dpt tanda terima
tanggal 30-12-08 aja
2 kali dtg msh jg lom jadi kartunya
apalagi gw ya???

kecian deh looo! coyyy!

tar de abis sincia gw dtg lagi..

sialan, udh nunggu gitu lama
ternyata org2 pada liat daftar
nama yg ada di bagian reception
untuk memastikan namanya
ada disana, krn kartunya pasti
udah jadi..

..and my name wasn't there
dan nama gw gada tuh disana..

people like sleeping there on
the couch..

gimane pade mo denger udh antrian
nomer berapa kalo asyik aja
molor..

jangan jangan ni org bukan urusin
pajak, mungkin juga sales di ktr
yg udah gada gawe, kecapean
mampir ke kantor pajak..
duduk, trus tidur deh..

indonesia.. indonesia..
kapan loe mo maju ye???





.
.

No comments:

Post a Comment


Please leave your comment here..
No profanity please ..

Don't Forget to Visit Here..

`Encyclopaedia Metallum: The Metal Archives

`Google[dot]Com

`Lemari Buku Vina

`Internet Movie DataBase

`Wikipedia